3 Cara Mudah Keuangan Bisnis Anda

3 Cara Mudah Keuangan Bisnis
Mencari uang untuk mendanai bisnis baru? Ini tidak mudah untuk mendapatkan pinjaman bank tradisional untuk
memulai usaha, tetapi masih ada pilihan di luar sana. Berikut adalah tiga cara menambah keuangan di bisnis anda.


Jika Anda telah berada di pasar baru-baru
ini dan  mencari beberapa jenis pembiayaan untuk usaha baru anda. mungkin Anda mungkin sedikit frustrasi sekarang.

Masalahnya adalah: Bank dan
bukan bank atau swasta  lainnya hanya tidak meminjamkan uang untuk memulai usaha. Itu hanya 1 cara.

Mereka mengklaim bahwa risikonya terlalu tinggi dan regulator atau investor mereka setuju dengan mereka.

Bahkan, sangat sedikit
pengusaha bertahan lebih dari tiga sampai lima tahun - jangka waktu pinjaman khas untuk pinjaman bisnis standar.

Tapi, seperti banyak bisnis sebelum
nya, ada cara untuk membiayai itu semua.

1. yang  Pertama  yang harus anda lakukan adalah selalu melihat ke aset pribadi atau sarana pribadi. Sekarang, saya tahu bahwa Anda tidak ingin mendengar ini, tetapi jika Anda tidak memiliki pilihan lain dan Anda benar-benar percaya dalam bisnis Anda - maka mengapa tidak menggunakan aset Anda sendiri atau uang tunai untuk mendapatkan  banyak uang ?

Anda ingin bank atau pemberi pinjaman untuk mengambil risiko pada Anda, tetapi Anda tidak akan mengambil risiko pada diri sendiri –
ini mungkin tidak adil.

saya bisa menjamin Anda ini: Jika Anda memiliki aset Anda sendiri pada risiko Anda
. Maka anda akan bekerja lebih keras dan lebih lama untuk memastikan bisnis Anda tidak berhasil (yang merupakan tujuan akhir anda).



2. Ada banyak cara untuk menambah bisnis Anda selain menggunakan dana pribadi Anda sendiri atau aset.
Teman dan pinjaman keluarga - teman dan keluarga tahu Anda yang terbaik dan jika Anda tidak bisa menjual konsep bisnis Anda dan
bermanfaat kepada mereka maka Anda tidak akan pernah bisa menjualnya kepada konsumen yang ingin membayar. Bahkan jika teman-teman dan keluarga tidak dapat atau tidak akan berinvestasi dengan Anda, maka mereka mungkin tahu dari orang lain yang akan - Anda hanya harus bertanya.



3. Ketiga - Lihatlah ke mitra atau investor. Jika konsep bisnis Anda tidak dalam lingkungan  pasar yang besar atau memiliki potensi pertumbuhan yang tinggi dan cepat atau memiliki banyak aset milik, maka Anda akan harus melihat secara lokal. Keluarlah dan buat  komunitas Anda untuk memiliki usaha lain atau investor lokal.

Anda akan terkejut melihat betapa banyak pemilik bisnis lokal atau pensiun
an hanya ingin memberikan kembali kepada masyarakat dan dapat memberikan lebih dari sekedar modal tetapi dapat membuka banyak pintu lain untuk Anda dan bisnis Anda. Anda hanya harus keluar disana dan berbicara dengan semua orang yang akan mendengarkan pendapat anda. Dan, jangan takut untuk bertanya. Jika Anda tidak meminta, Anda tidak akan pernah mendapatkan apa yang Anda inginkan!

Meskipun Anda mungkin mendengar dari orang lain pemilik usaha mendarat beberapa jenis utang bank atau investasi profesional untuk mendapatkan bisnis mereka mulai
demgan itu dan juga tahu bahwa harus ada beberapa keadaan luar biasa atau alasan untuk itu - seperti paman mereka menjadi presiden bank nasional atau sebagai bantuan untuk anggota keluarga terkenal atau hanya cukup bahwa mereka memiliki sumber pendapatan lain di luar yang memenuhi syarat mereka untuk pinjaman.

Intinya adalah bahwa bank-bank dan pemberi pinjaman lain hanya tidak meminjamkan untuk bisnis
yang terlalu besar.

Pada hari-hari awal Anda, Anda benar-benar harus pergi sendiri. Tapi,
mungkin banyak tantangannya. Menjadikannya salah satu tujuan Anda untuk akhirnya memenuhi syarat untuk pinjaman bisnis didambakan. Hal ini tidak hanya akan membantu Anda secara finansial mengelola bisnis baru Anda, yang lebih baik (menjaga barang-barang seperti arus kas, agunan, kredit dan rasio utang dalam pikiran) tetapi, ketika Anda mendapatkan persetujuan untuk pinjaman bisnis Anda, itu benar-benar akan membiarkan Anda tahu bahwa bisnis Anda memiliki suatu keberhasilan dan sampai ke tingkat berikutnya dan di jalan yang benar untuk sukses lebih lanjut.

Seorang pengusaha sejati tidak melihat kegagalan untuk mengamankan pembiayaan dari luar sebagai hambatan yang fatal untuk memulai bisnis baru mereka
, tetapi dalam berfokus pada potensi keuntungan jangka panjang bisnis yang bisa memberikan anda untung, akan dengan mudah memanfaatkan tiga langkah dan cara untuk bangun dan berjalan secepat mungkin.

Subscribe to receive free email updates: