Hidup Tidak selalunya Seperti Apa yang Kita Harapkan

Hidup Tidak selalunya Seperti Apa yang Kita Harapkan

Jika tuhan telah menawarkan Anda berada di bumi ini? Carilah gaya hidup yang indah dan menarik? Jika tidak, cari tahu mengapa demikian! Berangkat pada pencarian untuk hal-hal yang memberi Anda kesenangan. Pastikan Sulit untuk membawa sifat-sifat ini ke suatu yang positif dalam hidup. Pikirkan tentang tujuan Anda dalam hidup - di mana Anda akan pergi? Jangan puas dengan perbaikan jangka pendek.  Anda melakukan apa yang  Anda lakukan semuanya atau tidak!

Ketika kita mengharapkan hidup ini ingin mencicipi rasa sukses yang besar, Mungkin atau tidak mungkinnya kita akan merasakan yang namanya kerja siang dan malam yang begitu berat, hanya mengandalkan sebuah tenaga belumlah cukup untuk kita, otak ataupun pemikiran belum cukup untuk mencapai tangga keberhasilan kita, hanya satu yang kita pahami  jika kita ingin terjun ke sana, yaitu Konsep dan rencana jangka panjang. Bukan berarti apa yang saya tulis ini, menyuruh anda untuk menggunakan pemikiran anda ataupun power anda secara berlebihan.

 Kita harus memiliki konsep yang nyata kemudian menyelesaikannya, banyak dari kita hanya memiliki konsep-konsep yang banyak, tapi satupun tidak terselesaikan, itu di sebabkan hidup itu tidak selalunya seperti apa yang anda harapkan. Anda bekerja keras siang dan malam hanya mencari sebuah uang dan kesenangan. Dan lupa dengan masa depan yang anda buat sendiri. Rumah, kendaraan, dan usaha. Habis dengan sendirinya dengan melakukan apa yang tidak sepantasnya anda lakukan.

Hidup anda dan gaji anda habis di tengah kesenangan anda, pergi bertamasya, pergi ketempat hiburan, membeli barang mewah yang tidak pantas, dll. Itu akan membuat anda semakin tidak memiliki sesuatu yang bisa anda nikmati di masa tua, tidak mungkin anda di masa tua anda akan tinggal di rumah orang tua anda, tidak mungkin anda akan selalu meminjam barang-barang yang anda perlukan untuk hidup anda nantinya. Semua itu akan anda rasakan nantinya, hidup itu tidak muda, hidup itu harus di pikiran. Jangan terlalu berharap banyak terhadap apa yang anda inginkan, fokus saja dengan masa tua anda, jangan menyusahkan orang lain ataupun menyusakan diri anda sendiri.

Fokuslah dengan target masa tua anda, itu lebih baik dari pada menghabiskan uang dengan percuma, pergi ketempat rekreasi tidak selalunya dengan cara anda membayar mahal, yang jelasnya dapat di rasakan dengan baik, walaupun dengan bayaran murah. Maka dari itu Hidup Tidak selalunya Seperti Apa yang Kita Harapkan..

Subscribe to receive free email updates: