2 Cara ini akan membuat tujuan anda berhasil

2 Cara ini akan membuat tujuan anda berhasil
Salah satu hal yang terhebat dalam mencapai keberhasilan di masa depan yaitu membuat tujuan-tujuan kita tercapai dan berhasil, dalam era teknologi ini manusia hanya ingin melihat apa-apa dan bagaimana sebuah keberhasilan itu tercapai, dan mereka tidak melihat sebuah proses yang panjang yang telah di buat oleh mereka-mereka yang sukses. Dari sekian cara yang pernah saya alami ada 2 cara agar bagaimana tujuan kita tercapai dan membuat kita berhasil.


1.       Mempunyai tujuan yang jelas
Jika seseorang mempunyai tujuan yang jelas, maka apa-apa yang mereka lakukan akan membuat mereka berhasil, namun jika seseorang tidak mempunyain tujuan yang  jelas mereka akan mendapatkan kesulitan hidup dan tidak dapat menyelesaikan  segala hal, karena mereka hanya bisa bingung dan tidak bisa berpikir tentang bagaimana cara menyelesaikan sesuatu hal, baik itu pekerjaan maupun masa depan mereka.


2.       Menulis target dan menyelesaikannya
Menulis target adalah cara sederhana untuk mencapai  tujuan-tujuan yang telah kita tulis, namun jika hanya menulis saja dan tidak bergerak menyelesaikannya maka tujuan yang selama ini kita tulis di lembaran-lembara buku hanyalah sebuah tulisan yang biasa saja. Sebaiknya kita menulis target minimal 10 terlebih dahulu, tidak usah 100 atau 200, sebab jika anda menulis 100 atau 200 target bagi anda seorang pemula yang ingin  menyelesaikan  sebuah target dan kemudian ingin menyelesaikannya, mungkin beberepa orang pernah bingung dan malas karena terlalu banyak target yang mereka tulis. Sebaiknya menulis target minimal 10 agar kita tidak kesulitan menyelesaikannya dengan mudah dan melanjutkan menulis target-target selanjutnya.



Subscribe to receive free email updates: